Metamorphosys

Photo editing merupakan salah satu aset digital yang terus berkembang di zaman sekarang. Hampir setiap foto yang Anda lihat secara daring, telah diedit dengan beberapa jenis filter, preset, sampai dengan menggunakan perangkat lunak khusus pengedit foto. Namun di luar pengeditan biasa di sana-sini, pengeditan foto telah berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih menarik – sebuah tren yang disebut manipulasi foto atau umum juga dikenal dengan nama digital imaging.

Apa itu manipulasi foto atau digital imaging?

Menggabungkan aspek teknis pengeditan foto dengan kreativitas seni digital, manipulasi foto atau digital imaging adalah salah satu bentuk seni paling kreatif dan inovatif yang muncul di era digital, menghasilkan serangkaian hasil yang tidak biasa, aneh, tetapi sangat menakjubkan. Disebut sebagai ‘surealisme modern’, manipulasi foto atau digital imaging sering melibatkan pencampuran foto, grafik, dan elemen visual lainnya bersama-sama untuk menciptakan karya seni dan efek yang aneh dan tidak biasa.

Sama seperti seni surealis, manipulasi foto atau digital imaging adalah tentang menciptakan visual yang tidak biasa untuk memberikan kejutan kepada audiens dan menarik mereka untuk masuk ke dunia yang telah dibuat oleh desainer. Membuka kemungkinan kreatif yang tak terbatas bagi desainer digital, manipulasi foto atau digital imaging telah menjadi tren besar daring – terutama di media sosial.

Desainer digital seperti Jose Francese, Emilio Rios, dan Aron Visuals semuanya telah membuat dampak besar di Instagram dengan manipulasi foto atau digital imaging mereka yang luar biasa – menampilkan segala sesuatu mulai dari pemandangan kosmik, rollercoaster di luar angkasa, hingga makhluk dunia lain dalam latar mistis. Meskipun gaya masing-masing sangat bervariasi, mereka semua menggunakan manipulasi foto atau digital imaging untuk tujuan yang sama – untuk memberikan gambaran tentang imajinasi desainer kepada pengikutnya.

Siap membawa foto Anda ke dekade berikutnya? Ingat, tren seharusnya menyenangkan — jika Anda menikmati konten yang Anda buat, kemungkinan audiens Anda juga akan menyukainya.

Hemat waktu mengelola akun Instagram Anda bersama Metamorphosys Creative & Digital Agency, mulai dari strategi, desain, schedule, publish, menumbuhkan audiens, hingga melacak kesuksesan dari konten yang telah dipublikasikan. Dapatkan promo menarik hari ini dengan klik button ‘Start Project” pada laman www.metamorphosys.co.id.

Metamorphosys Creative & Digital Marketing Agency, berdomisili di Gading Serpong, Tangerang. Memiliki tim profesional berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, membantu seluruh klien untuk mencapai tujuan bisnisnya mulai dari mendesain logo dan branding, manajemen sosial media, jasa pembuatan website, jasa pembuatan website custom, jasa fotografi dan videografi, dan sebagainya.

Penulis : Kamal Ramdani


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − three =